SELAMAT DATANG di BLOG MERII

Minggu, 02 Desember 2012

Materi Elektronika Kelas XI IPA Semester 2


SEMESTER 2

Pelajaran Elektronika Kleas XI IPA
RADIO
Pengukuran Tegangan Dengan Menggunakan Jembatan Sebuah rangkaian jembatan juga berguana untuk mengukur tegangan kecil pada impedansi yang sangat besar. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan baik jembatan Wheatston konnvensional ataupun.
 Radio Penerima FM Superheterodyne Radio penerima FM superheterodyne merupakan pengembangan teknologi penerima untuk memperbaiki selektivitas saluran yang berdampingan (Adjacent Channel Selectivity) dengan menempatkan bagian terbesar dari selektivitas frekuensi .
 Wattmeter 1 (Satu) Fasa Wattmeter 1 (satu) fasa dapat dibangun dengan komponen utama berupa elektrodinamometer. Elektrodinamometer merupakan komponen utama dari wattmeter analog. Sistem Keamanan Dengan Identifikasi Dan Autentifikasi Keamanan informasi mempunyai fungsi untuk melindungi informasi dari usaha pencurian, penggantian, dan perusakan oleh pihak-pihak yang tidak punya hak akses terhadap informasi tersebut. Untuk . Konfigurasi Bertingkat Rangkaian Penguat Operasional (Op-Amp) Konfigurasi bertingkat, hubungan bertingkat atau rangkaian cascade penguat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar